Tim Penngerak PkK Propinsi Sumbar Gelar Bimtek

×

Tim Penngerak PkK Propinsi Sumbar Gelar Bimtek

Bagikan berita
Tim Penngerak PkK Propinsi Sumbar Gelar Bimtek
Tim Penngerak PkK Propinsi Sumbar Gelar Bimtek

  Pembina PKK berharap dengan terselenggaranya pembinaan teknis pengarah dan olahraga pengarah TP-PKK di kota Payakumbuh mampu mendongkrak ketahanan dan kesejahteraan rumah tangga di kota Payakumbuh.

  Wakil Ketua TP-PKK Payakumbuh, Ny.  Machdalena Erwin Yunaz dalam publisitas kepentingan menyatakan bahwa kader PKK di setiap lini harus melukis dengan sungguh-sungguh, agar fungsi PKK pilihan yang berubah menjadi bingkisan di dalam jaringan tentu harus dilaksanakan.

  Machdalena berharap dengan terselenggaranya bimbingan teknis TP-PKK dan olahraga pengarah di Kota Payakumbuh dapat meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan rumah tangga di Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi.

  Usai Bimtek, acara dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan penyerahan hadiah Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota Payakumbuh dan Provinsi Sumatera Barat.

  Ketua TP-PKK Kecamatan diangkat melalui Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny.  Machdalena Erwin Yunaz dengan personil berikut:

  1. Ibu Yuni Hartati Agus Rubiono, Ketua Tim Mobilisasi PKK Kabupaten Payakumbuh Selatan.

  2. Syafni, Ketua Tim Mobilisasi PKK Kabupaten Lamposi Tigo Nagori

  3. Ibu Desi Rahmayani Ul Fakhri, Ketua Tim Mobilisasi PKK Kabupaten Payakumbuh Barat.

  4. Ibu Yolanda Jhonni Parlin, Ketua Tim Mobilisasi PKK Kabupaten Payakumbuh Utara.

  Di penghujung acara telah dilakukan pembuatan buletin dan hadiah Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota Payakumbuh dan Provinsi Sumatera Barat sebagai berikut:

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini