Sekda Rida Ananda Apresiasi Vaksinasi di Disnaker, Motivasi Staf Vaksin

×

Sekda Rida Ananda Apresiasi Vaksinasi di Disnaker, Motivasi Staf Vaksin

Bagikan berita
Sekda Rida Ananda Apresiasi Vaksinasi di Disnaker, Motivasi Staf Vaksin
Sekda Rida Ananda Apresiasi Vaksinasi di Disnaker, Motivasi Staf Vaksin

 


  Payakumbuh, Kupasinline.com --- Sekda Rida Ananda memantau pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh, Kamis (21/10).

  Masih dalam rangka meningkatkan penyebaran luas vaksinasi sapu mendekati herd immunity, kampanye pemasaran vaksinasi ini merupakan gelombang kedua.  Kali ini, tujuh puluh satu orang berpartisipasi dengan laporan enam puluh delapan orang yang menyerahkan pendaftaran, sementara tiga orang telah ditunda karena alasan klinis.

  Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja, Yunida Fatwa, dilanjutkan melalui Sekretaris Pendidikan, Usfa Haryanti, fakta yang diperoleh untuk implementasi vaksin saat ini adalah tujuan putaran 60 manusia, namun hingga pukul 13.00 WIB, tampaknya  namun ada orang-orang yang perlu mendaftar untuk vaksin.

  Panitia dan petugas vaksin langsung komunikasikan untuk menampung peserta vaksin tambahan. Alhamdulillah dari hasil koordinasi dan komunikasi verbal kita semua yang sudah sampai di sini untuk divaksin bisa dilayani, ujar Yunida.

  Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda yang ditindaklanjuti Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Dony Prayuda serta Kepala BPBD Erizon sengaja melakukan kunjungan langsung ke tempat-tempat vaksinasi untuk memastikan jalur berjalan dengan baik dan lancar, karena  tujuan vaksinasi di beberapa titik mencapai lebih dari 2000 .

  Kami hormati Kadis dan jajaran yang telah memfasilitasi pelaksanaan perluasan olahraga vaksinasi bagi masyarakat. Kami juga memberikan motivasi kepada para vaksinator dari Puskesmas Payolansek untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas mulia ini, ujar  Sekretaris.

  Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya warga yang sudah divaksinasi, sesuai dengan harapan Walikota Riza Falepi dan kita bersama, Kota Payakumbuh cepat mencapai herd immunity, sementara vaksinasi mencapai 70 persen, pungkasnya.  (Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini