Bawaslu Kabupaten Solok Gandeng Awak Media Publikasikan Kegiatan

×

Bawaslu Kabupaten Solok Gandeng Awak Media Publikasikan Kegiatan

Bagikan berita
Bawaslu Kabupaten   Solok Gandeng Awak Media Publikasikan Kegiatan
Bawaslu Kabupaten Solok Gandeng Awak Media Publikasikan Kegiatan
Ketua Bawaslu Afri Memori bersama Kadis Kominfo Deni Prihatni, Andri Junaidi (tengah), Ketua PWI Kab Solok dan awak media serta perwakilan Mahasiswa

Solok, Kupasonline - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Solok Afri Memori, SE, mengatakan, Bawaslu setempat telah merancang beberapa inovasi. 


Diantaranya kata Afri Memori, akan menggandeng rekan rekan media cetak/online setempat. Dalam rangka ikut mensosialisasikan dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan Bawaslu. 


Hal itu disampaikan Afri Memori ,saat membuka kegiatan Sosialisasi Pelayanan Data dan Informasi Publik di Bawaslu Kabupaten Solok Tahun 2021, bertempat di Kantor Bawaslu di kawasan Simpang Pulai Koto Baru, Selasa (2/11). 


Saat itu, Afri Memori didampingi Koordiv Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Andri Junaidi, MH dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Solok Romi Rindang Nahar, SP. 


Pada kegiatan itu, Bawaslu Kabupaten Solok juga mengundang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Deni Prihatni, ST, MT, Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya, SH, perwakilan awak media dan perwakilan dari Mahasiswa.


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini