Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh

×

Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh

Bagikan berita
Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh
Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh

  Wakil Walikota menyatakan, jika bedah rumah yang dilakukan melalui sarana Pemko Payakumbuh pada tahun 2021 saat ini telah menyediakan kisaran harga 25 juta untuk setiap rumah yang direnovasi, dan pada tahun 2020 kemarin kita telah menyelesaikan sebanyak 450 rumah yang  telah direhabilitasi, yang seratus rumah adalah kisaran harga kami.  dan untuk 350 rumah dari keuangan penguasa yang kritis, kata Riza senang.

  Dan atas apa yang telah dilakukan oleh Snepa Milenial Kota Payakumbuh, Wako Riza mungkin sangat mendukung dan dengan sedikit keberuntungan dalam takdir Milenial Snepa dapat bekerja sama dengan Pemerintah Payakumbuh untuk olahraga sosial seperti ini.

  Wako kini tak lagi hanya menyampaikan apresiasinya, walikota periode dua kali itu juga menyampaikan bantuan langsung kepada Snepa Milenial Kota Payakumbuh untuk bantuan rehabilitasi rumah tersebut, maka saya sendiri-sendiri akan membantu tanpa penundaan dalam pemenuhan pemeliharaan ini.  kediaman saudara kita, ungkap Riza sekaligus menyerahkan bantuan langsung kepada afiliasi alumni Snepa Milenial Kota Payakumbuh.

  Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Milenial Snepa Payakumbuh mengatakan, dalam pemenuhan pemeliharaan hunian ini, harga yang ditawarkan berkisar 15 juta untuk setiap hunian yang akan direhabilitasi.

  Kisaran harga pemeliharaan hunian yang kami tawarkan adalah swadaya dari teman-teman kami di Snepa, dan kami telah menjadwalkan bahwa kami dapat melakukan pemeliharaan hunian ini dua kali dalam setahun, kata Muhandi.

  Muhandi juga mengungkapkan bahwa saat ini afiliasi alumni Snepa Milenial Payakumbuh telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai afiliasi, dan dengan sedikit keberuntungan dengan entitas kriminal untuk Snepa Milenial Kota Payakumbuh, kami akan melewati lebih luas dan lebih besar di dalam.  takdirnya, harap Andi Torang, panggilan akrab pengusaha itu.$H)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini