Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh

×

Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh

Bagikan berita
Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh
Walikota Riza Falepi Apresiasi Snepa Milenial Kota Payakumbuh

 



  Payakumbuh, Kupasonline.com Setelah sebelumnya memulai olahraga pemeliharaan dalam negeri untuk alumni, Ibu Meilidar di Desa Padang Data Tanah Mati, Kabupaten Payakumbuh Barat pada Agustus 2021, Ikatan Alumni Milenial SMEAN/SMKN 1 Payakumbuh (Snepa) kembali melakukan pembinaan dalam negeri untuk alumninya  yang tinggal di Desa Parit Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat.

  Dalam kesempatan maintenance domestik ke-2 kali ini, Snepa Milenial Payakumbuh memberikan bantuannya kepada Ibu Nike yang merupakan alumni SMEAN/SMKN 1 Kota Payakumbuh tahun 2011.

  Dibuka tanpa penundaan melalui Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, acara tersebut berubah menjadi digelar di halaman belakang depan Ms Nike di Desa Parit Rantang, Kabupaten Payakumbuh Barat, (10/11).

  Mengambil lokasi dengan penuh suka cita, pelestarian tempat tinggal ini pun turut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Payakumbuh, Zainir, yang juga tergabung dalam Ikatan Alumni Snepa Milenial bersama Kepala Desa Parik Rantang Muhammad Hamdan dan jajaran perangkat desa.

  Wako Riza dalam sambutannya langsung mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan yang telah dilakukan melalui afiliasi alumni Millenial Snepa Kota Payakumbuh.

  Saat ini memang sudah banyak yang sukses dan lebih besar secara materi, namun sekarang sudah tidak banyak lagi manusia yang mampu melakukan hal seperti yang dilakukan Millennial Snepa untuk meringankan beban orang lain dalam memberikan bantuan perawatan rumah, ujar #1  individu di kota Payakumbuh.

  Wako mengetahui bahwa pemeliharaan hunian ini juga merupakan software utama Pemkot Payakumbuh melalui Dinas Perumahan dan Permukiman, dan hingga saat ini Pemkot telah melakukan renovasi hunian sekitar 3000 rumah.

  Dalam kegiatan bedah rumah ini, Pemkot Payakumbuh telah dilirik melalui sarana-sarana instansi terkait dalam rangka pelaksanaan sukses bedah rumah yang telah dilakukan, lanjutnya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini