Menggunakan Dana Baznas Wawako Solok Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk Keluarga Kurang Mampu

×

Menggunakan Dana Baznas Wawako Solok Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk Keluarga Kurang Mampu

Bagikan berita
Menggunakan Dana Baznas  Wawako Solok Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk Keluarga Kurang Mampu
Menggunakan Dana Baznas Wawako Solok Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk Keluarga Kurang Mampu

 

Wawako Ramadhani Kirana Putra (3 kiri) dan Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) H. Zaini diacara Penyerahan Kunci Bedah Rumah Untuk Keluarga Kurang Mampu.

Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan kunci rumah yang telah selesai dibedah, menggunakan dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok, di Gawan, Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (1/1/2022).

Penyerahan kunci rumah total sebanyak 16 unit rumah untuk keluarga kurang mampu itu, dengan jumlah total sebesar Rp 480 Juta. 

Hadir pada acara itu, rombongan Baznas Kota Pekanbaru, Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) H.Zaini, Ketua LKAAM Kota Solok, H.Rusli Khatib Sulaiman, Dirut PDAM Kota Solok, Rabbiluski, Camat Lubuk Sikarah, Feri Hendria, OPD terkait, RW, RT, serta Pemilik tanah, Amril Datuak Sutan dan pemilik rumah, Mbak Sundari.

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Solok. Yang telah membantu Pemerintah Kota Solok, dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

Program bedah rumah dari Baznas ini kata Ramadhani, merupakan program yang sangat bagus. Mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat.

" Selanjutnya, ucapan syukur Alhamdulillah, saat ini hampir seluruh masyarakat Kota Solok yang tercover dalam BPJS Kesehatan gratis, melalui dana APBD Kota Solok " ucap Ramadhani Kirana Putra. 

Wakil Wali Kota juga mengajak seluruh pihak terkait, untuk bersama sama mewujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi, maju dan sejahtera.

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk mewujudkan masyarakat Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera," tutur Ramadhani Kirana Putra. 

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra juga berkenan menerima plakat, dari Baznas Kota Pekanbaru.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini