Jadi Inspektur Upacara Wawako Solok Pimpin Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke - 76

×

Jadi Inspektur Upacara Wawako Solok Pimpin Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke - 76

Bagikan berita
Jadi Inspektur Upacara  Wawako Solok Pimpin Upacara Peringatan    HAB Kemenag Ke - 76
Jadi Inspektur Upacara Wawako Solok Pimpin Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke - 76

 

Wawako Ramadhani Kirana Putra (tengah baju coklat) usai menjadi Irup HAB Kemenag Ke 76 di MTsN Kota Solok


Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, menjadi Inspektur Upacara, dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke - 76 yang dilaksanakan di MTsN Kota Solok, pada Senin (3/1/2022). 

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) tahun ini mengangkat tema Transformasi Layanan Umat. Peringatan ini mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia, yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama.

Peringatan HAB Kemenag, merefleksikan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kemenag.

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra dalam amanatnya, membacakan pidato Menteri Agama RI. Dengan terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Kemenag, yang selama ini yang telah bekerja keras menjaga nama baik Kemenag diusia yang ke - 76 ini. 

" Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik tuturnya. 

Selain itu kata Wakil Wali Kota, jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan. 

" Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama " pungkasnya. (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini