TP PKK Kota Solok Terima Kunjungan Kerja TP PKK Kota Pekanbaru

×

TP PKK Kota Solok Terima Kunjungan Kerja TP PKK Kota Pekanbaru

Bagikan berita
TP PKK Kota Solok Terima Kunjungan Kerja  TP PKK Kota Pekanbaru
TP PKK Kota Solok Terima Kunjungan Kerja TP PKK Kota Pekanbaru

 

Wako H. Zul Elfian Umar (tengah) bersama Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar dan Dona Ramadhani Kirana Putra, menerima Kunjungan TP PKK Kota Pekanbaru di Balairung 99 Kota Solok.

Solok Kota, Kupasonline - Tim Penggerak PKK Kota Solok Sumbar, menerima Kunjungan Kerja TP PKK Kota Pekanbaru Provinsi Riau, bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok di kawasan Laing, Senin (10/1/2022). 

Rombongan Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Dinas DPPPA Kota Pekanbaru Khairani, S.STP, M.Si tersebut disambut langsung Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar. Didampingi Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar dan Wakil Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra. 

Kunjungan tersebut, diawali dengan silaturahmi dan dialog, terkait berbagai pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kota Solok. 

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, mengawali sambutanya dengan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru. 

 Selamat datang di Kota Solok kepada Rombongan PKK Pekanbaru, semoga silaturrahmi kita selalu terjalin dengan baik" tutur Wali Kota Zul Elfian Umar. 

Wali Kota mengakui, bahwa suksesnya sebuah Pemerintahan, juga tidak terlepas dari peran PKK nya. Karena PKK ujar Wali Kota Zul Elfian Umar, merupakan perpanjangan tangan Pemerintah kepada masyarakat. 

Kami, tanpa adanya PKK bukanlah apa-apa, saya berharap kita semua selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat pungkasnya. 

 Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, pada kesempatan itu menyampaikan berbagai Program PKK. Dan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kota Solok. Serta prestasi-prestasi apa saja yang berhasil diraih oleh TP PKK Kota Solok. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini