Kapolres Agam Buka Kegiatan Asistensi dan Supervisi Polda Sumbar

×

Kapolres Agam Buka Kegiatan Asistensi dan Supervisi Polda Sumbar

Bagikan berita
Kapolres Agam Buka Kegiatan Asistensi dan Supervisi Polda Sumbar
Kapolres Agam Buka Kegiatan Asistensi dan Supervisi Polda Sumbar

Lubuk Basung, Kupasonline - Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan membuka kegiatan Asistensi dan Supervisi yang dilaksanakan Polda Sumbar di Aula Wibisono Polres Agam, Senin (7/3/2022). 

Tim kegiatan asistensi dan supervisi dari Polda Sumbar itu yang dipimpin AKBP Widya Aziz dan didampingi AKP Erland, Briptu Hengki Kurniawan, dan Briptu Yandri Mulyadi.

Kegiatan dengan materi percepatan pelaksanaan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan tahun 2022, kepada seluruh Pengguna Anggaran yang berada dijajaran Polres Agam diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Agam, para Kapolsek serta para Kasi, Kasium dan Kaurmintu, sejajaran Polres Agam.

Dalam pembukaanya Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan menyampaikan selamat datang kepada tim asistensi dan supervisi dari Polda Sumbar.

Selanjutnya Kapolres menekankan seluruh pengguna anggaran dijajaran Polres Agam untuk serius mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya harap kegiatan ini benar-benar diperhatikan, disimak dan dipahami," pintanya. 

Disebutkannya lagi, Polda Sumbar dalam kegiatan ini membimbing Polres Agam dalam tata cara percepatan pelaksanaan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan. 

"Jika ada yang ragu, segera tanyakan, agar ke depan Polres Agam tidak mendapat masalah atau temuan saat pelaksanaan pengawasan kerja oleh Polda Sumbar," terangnya.

Sementara itu, Ketua tim asistensi dan supervisi Polda Sumbar AKBP Widya Aziz mengungkapkan, usai pendampingan kegiatan tersebut, pihaknya nanti akan melihat, meninjau dan menilai sejauh apa yang telah dilakukan Polres Agam dalam percepatan pelaksanaan anggaran serta mengecek pertanggungjawaban keuangannya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini