Eka Putra Dan Richi Aprian Terima Kunjungan Brigjen.Pol.M. Naser.

×

Eka Putra Dan Richi Aprian Terima Kunjungan Brigjen.Pol.M. Naser.

Bagikan berita
Eka Putra Dan Richi Aprian Terima Kunjungan Brigjen.Pol.M. Naser.
Eka Putra Dan Richi Aprian Terima Kunjungan Brigjen.Pol.M. Naser.


Tanah Datar. Kupasonline - Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan Richi Aprian menerima kunjungan Purnawirawan Brigjen.Pol.M. Naser Amir, SH.MH,MBA dalam rangka silaturahmi, Kamis 17 Maret 2022 yang lalu di Gedung Indonjelito Batusangkar.

  Purnawirawan Polisi Brigjen.Pol.M.Naser Amir merupakan putra asli Nagari Sumpur Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar,selama ini hidup di perantauan dalam menjalankan tugasnya.

    Hadir juga pada dikesempatan itu, Asisten Ekonomi pembangunan Abdul Hakim, Kepada Dinas PUPR Thamrin, Kepala Dinas PMTSP Naker Zaratul Khairi, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Yessy Akmaliza dan undangan.

Maksud dan tujuan  kedatangan M. Naser Amir diungkapkan nya, dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan daerah kabupaten Tanah Datar dan ikut mendorong mensukseskan program daerah dalam rangka membangun kampung halaman. 

 Dia berterima kasih atas sambutan Bupati dan Wakil,Eka Putra dan Richi Aprian beserta jajarannya,kedatangan kami dan rombongan disamping ingin membangun kampung halaman juga ikut bersinergi dengan program pemerintah daerah,ungkap M.Naser.

Pada pertemuan tersebut, Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih atas niat baik dari bapak Brigjen Polisi Purnawirawan M. Naser Amir untuk membangun kampung halaman dan ikut mendorong dan serta membantu program Pemda Tanah Datar. 

Eka Putra melanjutkan"Kami pemerintah daerah tentunya sangat menyambut niat baik dari bapak M. Naser itu",kata Eka Putra.

  Disamping itu kami pemerintah daerah sangat mendorong dan menyambut baik peran serta perantau dalam rangka membangun Tanah Datar dan kampung halaman nya serta sekaligus ikut membantu dan mensukseskan program program pemerintah daerah,ungkap Eka Putra.(Rizal).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini