Sudah Maju, Kepala Sekolah Ajak Orang Tua Sekolahkan Anak di SMAN 2 Sutera

×

Sudah Maju, Kepala Sekolah Ajak Orang Tua Sekolahkan Anak di SMAN 2 Sutera

Bagikan berita
Sudah Maju, Kepala Sekolah Ajak Orang Tua  Sekolahkan Anak di SMAN 2 Sutera
Sudah Maju, Kepala Sekolah Ajak Orang Tua Sekolahkan Anak di SMAN 2 Sutera

 

Kondisi sekolah SMAN 2 Sutera

Pessel, Kupasonline--Acara Perpisahan Sekolah  yang bertempat di Padang Tae Kecamatan Sutera Kab.Pessel pada Senin 28 Maret 2022 yang diselenggarakan SMA N 2 Sutera Berlangsung Sangat Meriah 

Acara dihadiri oleh Camat Sutera diwakili kasi Sosial dan Wali Nagari Ampiang Parak Serta Jajaran Kepolisian Sektor Sutera,Komite SMA N 2 Sutera,tokoh masyarakat dan pemuda pemudi Sutera,Wali murid.

Acara yang dibuka Langsung oleh Marnaini.Spd. Selaku Kepala SMA N 2 beliau berpesan kepada tokoh tokoh masyarakat dan orang tua murid supaya mendaftarkan anak-anaknya bersekolah di SMAN 2 Sutera ini karena sekolah sudah banyak kemajuan nya dari tahun ke tahun.

"Sekolah ini berbasis Realigi sesuai Arahan Pemerintah Daerah Sumatera barat yang Berlandaskan Realijius yang bernuansa Agamis," ujarnya.

Sementara itu Wali Nagari Ampiang Parak Saiful berpesan kepada anak anak didik yang telah menamatkan sekolah di SMAN 2 nanti supaya tidak lupa sama almater nya dan guru guru yang mengajar ketika dia bersekolah. Siswa diharapkan  ingat selalu dengan nasehat guru.

"Bila bersua dijalan sapa salam selalu sama guru biar hidup kita selalu sukses karena guru guru ini sama dengan orang tua kita sendiri," ucapnya.(ron)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini