Polres Blitar Gelar Ngopi Bareng Media (Piramida)

×

Polres Blitar Gelar Ngopi Bareng Media (Piramida)

Bagikan berita
Polres Blitar Gelar Ngopi Bareng Media (Piramida)
Polres Blitar Gelar Ngopi Bareng Media (Piramida)


Polres Blitar melalui Kasihumas melaksanakan Piramida bersama Media


Blitar, Kupasonline - Sebagai bentuk sinergitas dengan Awak Media, Polres Blitar menggelar kegiatan Ngopi Bareng Media (Piramida) di Rumah makan Uceng Kanigoro, Kabupaten Blitar, (01/04/22).

Kegiatan ini digelar sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan Awak Media terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Blitar saling berbagi ide bersama Awak Media baik dari media cetak maupun media elektronik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pelayanan serta Kamtibmas.

Kapolres melalui Kasihumas menyampaikan, bahwa sinergitas dengan media harus berjalan dengan baik agar penyampain pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat bisa tersalurkan. Saat ini peran Media sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi berita hoax hingga disiplin protokol kesehatan di masyarakat.

Kita harus tetap menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan media, agar penyampaian informasi kepada masyarakat bisa tersampaikan dan saling bersinergi kuat di era digital ini, ungkap Kasihumas.

Kapolres berharap, melalui kegiatan Piramida tersebut sinergitas antara Polres Blitar dan Awak Media akan terjalin dengan baik dan kedepannya akan semakin meningkat. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini