Dalam Buka Bersama Camat Sijunjung Adri : Mari Kita Fokus Pada Pelayanan Prima.

×

Dalam Buka Bersama Camat Sijunjung Adri : Mari Kita Fokus Pada Pelayanan Prima.

Bagikan berita
Dalam Buka Bersama Camat Sijunjung Adri : Mari Kita Fokus Pada  Pelayanan Prima.
Dalam Buka Bersama Camat Sijunjung Adri : Mari Kita Fokus Pada Pelayanan Prima.
Adri

Sijunjung, kupasonline.com--Guna menjalin hubungan tali silaturahmi bagi seluruh aparatur Pemerintah Kecamatan hingga pada tingkat Pemerintah Kanagarian dan Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) diwilayah administrasi Kecamatan Sijunjung, untuk mencapai pelayanan yang prima sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Pemerintah Kecamatan Sijunjung beserta jajaran melaksanakan buka puasa bersama di rumah makan Angin Berhembus, Minggu (17/4). 

Dalam kata sambutannya Camat Sijunjung Adri mengatakan, tujuan dari buka bersama tersebut disamping menjalin tali silaturahmi juga merupakan penyegaran didalam menjalankan tugas sehari - hari. Dalam menjalin kekompakan bagi seluruh aparatur Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah pada Kanagarian, hingga BPN, di kantor masing - masing  papar Camat Adri.  

Dipaparkan, sesuai dengan instruksi Bupati Benny Dwifa, kepada Walinagari beserta unsur sesuai dengan program utama Pemerintah Kabupaten agar tetap mengutamakan pelayanan publik diharapkan pada seluruh Walinagari beserta perangkat hingga BPN benar - benar fokus dalam kelembagaanya supaya memprioritaskan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat, karena Walinagari beserta perangkat hingga pada Ketua BPN, disumpah dalam menjalankan amanat untuk kesejahteraan masyarakat disegala bidang khususnya pelayanan, kata Adri.

Camat Adri, menegaskan mari kita saling menguatkan kerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan agar dapat diimplementasikan sesegera mungkin. " tugasnya memang untuk masyarakat sebab Walinagari diberikan kewenangan yang besar dan tanggung jawab yang besar pula oleh karena itu sangat diperlukan adanya kerjasama yang baik didalam penyelenggaran pemerintah mulai dari Kecamatan , Kanagarian hingga pada  tingkat Jorong, tegasnya.

Disamping itu pada tiap Kanagarian kita memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang cukup baik dengan jumlah penduduk sekitar lebih kurang 47 ribu jiwa  dan kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan mari kita secara bersama - sama mengembangkan potensi - potensi yang ada, serta hindari gesekan dan perbedaan baik dalam pikiran maupun dalam menjalankan tugas pada jabatan masing - masing, kata Adri.

Karena apabila terjadi gesekan ditambah rasa ego yang tinggi lanjut Adri, dalam pandangan masing - masing perangkat maka yang akan jadi korban adalah masyarakat dan daerah itu sendiri yang akan dirugikan. "Sebagai putra putri penerus daerah mari kita secara bersama - sama mewujudkan pelayanan yang prima demi Sijunjung maju dan berbudaya." ujar Adri, mengakhiri.(shb)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini