Satu Tahun Kepemimpinan H. Khairunas dan H. Yulian Efi

×

Satu Tahun Kepemimpinan H. Khairunas dan H. Yulian Efi

Bagikan berita
Satu Tahun Kepemimpinan H. Khairunas dan H. Yulian Efi
Satu Tahun Kepemimpinan H. Khairunas dan H. Yulian Efi

 

Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan saat memberikan pemaparan terkait berbagai program yang telah dilaksanakan

PARIWARA PEMKAB SOLOK SELATAN



Ekonomi Tumbuh, Pembangunan Infrastruktur Lancar 

Padang Aro, Kupasonline--H. Khairunas S.IP., M.Si, dan Ir. H. Yulian Efi, MM merupakan pasangan Bupati dan wakil Bupati.Solok Selatan periode 2021-2024 yang dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat pada tanggal 26 April 2021 yang lalu. Tepat pada hari ini, Selasa 26 April 2022, genap sudah satu tahun masa kepemimpinan dua putra terbaik Solok Selatan ini. 


Pada masa-masa awal menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, H. Khairunas dan H. Yulian Efi dihadapkan pada beragam persoalan yang terdapat di Solok Selatan saat itu. Dalam bidang internal pemerintahan misalnya, terdapat persoalan ketidakdisiplinan pegawai seperti kurangnya jam masuk kantor dan berkeliaran pada jam kerja, kelonggaran izin perjalanan dinas, tidak meratanya pendistribusian pegawaian di tiap-tiap OPD, serta banyaknya aset-aset daerah yang tidak terinventarisir dengan baik.



Menyikapi persoalan internal pemerintahan di atas, H. Khairunas dan H. Yulian Efi mengambil kebijakan dengan menegakkan disiplin pegawai melalui aplikasi Simpeg dan Simanja yang secara ketat dan terintegrasi dapat mengawasi dan mengevaluasi kinerja pegawai di Solok Selatan sehingga terjadi peningkatan kedisiplinan dan produktifitas pegawai. Selain itu, juga dilakukan pengawasan izin perjalanan dinas dalam rangka rasionalisasi perjalanan dinas, pemerataan dan efisiensi tenaga kepegawaian demi peningkatan efektivitas dan kesejahteraan pegawai, serta penertiban aset daerah agar dapat berkontribusi maksimal pada pendapatan asli daerah juga dilakukan oleh H. Khairunas dan H. Yulian Efi. 


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini