Bupati Tangerang Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Cuti Bersama

×

Bupati Tangerang Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Cuti Bersama

Bagikan berita
Bupati Tangerang Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Cuti Bersama
Bupati Tangerang Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Cuti Bersama

Tangerang,Kupasonline--Bupati A. Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati H. Mad Romli menggelar apel pagi hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya masa cuti bersama di Lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Senin (9/5/22)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menekankan setelah berakhirnya cuti bersama Idul Fitri 1443 H, agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa langsung melayani masyarakat dan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga  Tangerang bebas dari COVID-19.

"Segera layani masyarakat, ASN dalam melayani masyarkat, tidak boleh malas-malasan," pinta Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga berharap para ASN tidak bermalas-malasan untuk bekerja kembali melayani masyarakat setelah libur hari raya. Menurut dia, rasa malas harus kita lawan dengan kesabaran karena kesabaran kita sudah dilatih saat bulan suci Ramadhan yang lalu.

"Semoga mereka bisa menunjukkan dedikasi yang baik, sehingga tidak menunda pekerjaan karena bolos pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya," kata Bupati Zaki.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli berharap ASN jangan bermalas-malasan mengingat pada hari pertama masuk kerja ini, banyak warga yang perlu dilayani. Lanjut dia, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang langsung bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat, salah satunya kecamatan harus langsung memberikan pelayanan.

"Jangan ada lagi ASN bolos kerja, tanpa alasan yang jelas. Kami melakukan monitoring kepada para ASN sehingga warga tidak ada lagi yang mengeluh," kata H. Mad Romli.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli juga menghimbau agar para ASN bisa terus memberikan contoh penerapan protokol kesehtan kepada masyarakat. Hal ini penting mengingat karena saat ini pandemi COVID-19 belum 100 persen hilang, terlebih usai liburan Idul Fitri banyak warga yang pulang kampung dan berdesak- desakan saat mudik.

"Satgas COVID-19 harus terus memberikan sosialisasi lagi kepada warga, agar menerapkan 6 M, sehingga Kabupaten Tangerang bebas dari COVID-19", ungkapnya.

Hadir juga pada kegiatan apel tersebut, Sekda Maesyal Rasyid, para asisten, para  kepala OPD di lingkup Puspem Tigaraksa.(yen)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini