Bupati Agam Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama

×

Bupati Agam Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama

Bagikan berita
Bupati Agam Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama
Bupati Agam Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama

Lubuk Basung, Kupasonline Bupati Agam Andri Warman melantik delapan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di aula utama kantor bupati setempat, Jumat (27/5/2022).

Delapan pejabat 8 Eselon II yang dilantik tersebut yakni Asisten Administrasi Umum Andrinaldi, Inspektur Welfizar, Kalaksa BPBD Bambang Warsito, Kadis Pertanian Afniwirman, Kadis Dalduk KB PP dan PA, Surya Wendri.

Kemudian Kadis Perkim, Rinaldi, Kadis Perhubungan Handria Asmi dan Kadis Arsip dan Perpustakaan Roza Linda.

Dengan dilantiknya para pejabat yang merupakan hasil dari seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Pemkab Agam, struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Agam sudah lengkap.

Bupati Agam  Andri Warman berharap, dengan terisi semua Jabatan Tinggi Pratama (JTP) itu, Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dengan sudah dilantiknya 8 pejabat Eselon II hari ini, saya berharap kinerja dapat makin ditingkatkan, ujarnya saat pelantikan dan pengambilan sumpah 8 pejabat JTP di lingkup Pemkab Agam.

Disebutkan Bupati, secara susunan struktur OPD, di Pemkab Agam masih tersisa satu JTP yang belum dilantik, yakni jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Agam.

Pada saat seleksi terbuka, 3 nama pejabat pengisi Sekwan DPRD sudah kita kirim ke KASN, dan sudah ada namanya, kita tinggal menunggu konfirmasi DPRD. Semoga dalam waktu dekat, pejabat tersebut sudah bisa dilantik, sebutnya.

Dengan sudah terisinya seluruh struktur OPD ditambah sudah makin terkendalinya pandemi COVID-19, bupati berharap roda pemerintah dapat berjalan dengan maksimal demi terwujudnya Agam lebih maju dan masyarakat sejahtera.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini