RSUD Kerjasama Dengan Bank Nagari

×

RSUD Kerjasama Dengan Bank Nagari

Bagikan berita
RSUD Kerjasama Dengan Bank Nagari
RSUD Kerjasama Dengan Bank Nagari

RSUD Kota Bukittinggi jalin kerjasama dengan Bank Mandiri

 

Bukittinggi, Kuplinasone-Dalam rangka Meningkatkan layanan Rumah Sakit dalam jasa perbankan, RSUD Kota Bukittinggi menggandeng PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Kerjasama tersebut dituangkan dalam penandatanganan Kerjasama di RSUD pada Senin (20/6/2022).

 Untuk penandatanganan dilakukan oleh Plt Direktur RSUD Kota Bukittinggi, Robby Novaldi,SE.M.Ec.Dev dengan Yorinaldi selaku Area Head PT Bank Mandiri (persero) Tbk Padang . 

Penandatanganan kerjasama ini terkait juga dengan layanan terhadap pengguna Asuransi Kesehatan yang berobat di RSUD, khususnya peserta Asuransi Mandiri Inhealth yang juga merupakan bagian dari Bank mandiri.

Pertemuan yang diselenggarakan di ruang rapat RSUD Kota Bukittinggi juga dihadiri oleh Kabag, Kasubag, Kabid, dan Kasi dari management RSUD Bukittinggi, Kepala Cabang dan Jajaran  Bank Mandiri dan serta perwakilan dari Mandiri Inhealth Bukittinggi.

Robby Novaldi Menyampaikan, kerjasama ini merupakan wujud kontribusi dari jasa perbankan untuk membantu kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya pasien RSUD Kota Bukittinggi.

" Diharapkan juga pihak perbankan, khususnya Bank Mandiri membantu perkembangan RSUD, sehingga terwujud menjadi Rumah Sakit yang terdepan sesuai moto RSUD Bukitinggi Terdepan, Profesional dan terjangkau," ungkap Robby.

Dalam sambutannya, Yorinaldi selaku Area Head PT Bank Mandiri TBK menyampaikan, sangat berbangga dengan kerjasama ini karena merupakan kerjasama pertama dengan rumah sakit milik pemerintah daerah. 

" Tentunya dengan  hal ini menjadi harapan kita bersama agar RSUD Kota Bukittinggi dapat meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat tidak hanya warga Kota Bukittinggi," ujar Yorinaldi.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini