Link Nonton Dan Download Film Marvel

×

Link Nonton Dan Download Film Marvel

Bagikan berita
Link Nonton Dan Download Film Marvel
Link Nonton Dan Download Film Marvel

Jadi, supaya tidak bingung, sebaiknya kamu bisa menonton film Marvel berdasarkan kronologi waktu, ya.5. Guardian of the Galaxy: Vol. 3

Siapa yang sudah tidak sabar menonton aksi para penjaga galaxy, yakni Guardians? Nah, film Guardian of the Galaxy: Vol. 3 juga bakal segera tayang.Film yang diprediksi akan menjadi cerita terakhir dari para penjaga galaxy tersebut, berfokus pada para karakter pendukung, seperti Rocket, Drax, atau Groot.

Namun, banyak juga yang memprediksi bahwa cerita ini akan membawa para penjaga untuk menemukan Gamora ,setelah kejadian Avengers: End Game lalu.Wah, jadi bingung, mana cerita yang benar, ya? Tenang, tahan dulu rasa penasaran kamu sampai tahun depan, ya.

6. Ant-Man and the Wasp: QuantumaniaMeski baru mengeluarkan logo resmi dan sinopsis belum dikeluarkan oleh MCU, tetapi film Ant-Man and the Wasp: Quantumania mendapatkan jadwal tayang sekitar pertengahan tahun 2023 nanti.

Film ini akan terus mengikuti perjalanan Ant-Man dalam melawan berbagai karakter villain penjelajah waktu yang jahat. Banyak yang mengatakan bahwa film ini akan melanjutkan sepak terjang film Loki yang berfokus pada penjelajahan waktu.Nah, itu tadi beberapa daftar film Marvel akan tayang segera di tahun 2022-2023 yang tidak boleh dilewatkan para penggemar setia para karakter MCU.

Bagi kamu yang mengaku penggemar Marvel, belum lengkap rasanya jika belum mengoleksi mainan dari berbagai karakter Marvel, seperti rekomendasi produk berikut ini.LINK NONTON

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini