Link Nonton Bola, Jose Mourinho Datangkan Wilfried Zaha

×

Link Nonton Bola, Jose Mourinho Datangkan Wilfried Zaha

Bagikan berita
Wilfried Zaha
Wilfried Zaha

KUPASONLINE.COM--Target transfer terbaru pelatih AS Roma Jose Mourinho akhirnya terbukti usai disebut-sebut akan mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.Jose Mourinho dikabarkan tertarik kepada penyerang Pantai Gading itu pada 2012 silam, manakala saat bermain sebagai pemain inti bagi Crystal Palace.

Zaha yang kala itu bermain membawa the egle promosi ke Liga Inggris bermain begitu ciamik di sektor sayap dan menarik banyak minat klub lain seperti Real Madrid untuk memboyongnya.Namun Zaha memilih Mancester United sebelum kembali lagi ke Crystal Palace.

Wilfried zaha semakin moncer bersama Crystal Palace dengan membawa Tim asuhan Patrick Vieira menduduki posisi ke-12 di Liga Inggris musim 2021/2022 dan mencapai babak semifinal Piala FA .Wilfried Zaha sendiri memasuki tahun-tahun terakhir kontraknya di Crystal Palace dan terus dispekulasikan akan menerima tawaran klub lain pada bursa transfer musim panas 2022.

Chystal Palace disebut-sebut mulai menawarkan jasa Zaha ke klub lain dengan potensi menerima dana besar untuk mengembangkan tim.Sebenarnya Jose Mourinho pernah pernah mengincar Wilfried Zaha yang sempat bermain di Manchester United.

Namun Jose Mourinho sendiri gagal bekerjasama dengan Wilfried zaha di Mancester United ketika dijadikan pelatih pada tahun 2016.Wilfried Zaha sendiri merupakan transfer terakhir alex ferguson di mancester united.

Zaha sendiri mengaku dirinya gagal dan rela dipinjamkan ke Crystal Palace yang kemudian diubah menjadi permanen.Perjalanan karirnya di dunia sepakbola memang tidak selalu mulus.

Dia juga pernah menjadi amukan netizen usai chrystal palace mampu memenangi pertandingan kontra Manchester City dengan skor 2-1 di Liga Inggris.warganet kemudian menyerang pemain asal Pantai Gading itu dengan berbagai hinaan rasis.

Zaha bahkan bahkan mengcapture pesan dari beberapa fans yang salah satunya berasal dari Indonesia.Hinaan rasis memang menyakiti hatinya.

Namun ia tetap bersyukur atas keberhasilan tim dan catatan apik yang telah ia torehkan.Dan dia tetap bangga akan warna kulitnya.

Dan kemenangan atas chelsi di pekan ke 10 liga inggris 2021/2022 akan menjadi pembuktian yang akan terus ia kenang.Simak ulasannya di video berikut. KLIK DISINI

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini