Wali Kota Bukittinggi Terima Penghargaan

×

Wali Kota Bukittinggi Terima Penghargaan

Bagikan berita
Wali Kota Bukittinggi terima penghargaan dari LEPRID
Wali Kota Bukittinggi terima penghargaan dari LEPRID

Bukittinggi, Kupasonline-Terbukti berperan aktif dan berperan pemulihan ekonomi dan kebangkitan pariwisata pasca-pandemi Covid-19, Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar terima penghargaan.Pemberian tersebut diberikan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) di Polda Sumbar pada Selasa (12/7/2022).

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa dan organisasi Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) beberapa hari yang lalu di Kota Bukittinggi.Pemberian penghargaan dengan tema Gerakan Pemulihan Ekonomi dan Kebangkitan Pariwisata Nasional Melalui Kolaborasi Kegiatan Bike Week 2022 dengan UMKM Terbanyak, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Wali Kota Bukittinggi tercatat menjadi salah satu penerima penghargaan.

Disampaikan Erman Safar, dalam perputaran uang yang terjadi selama event tersebut berlangsung, UMKM di Bukittinggi merasakan dampak yang siknifikan."Acara Sumatera Bike Week 2022 yang digagas Kapolda Sumatra Barat bersama HDCI telah memutarkan uang sekurang-kurangnya Rp38 miliar.

UMKM tumbuh dan pedagang souvenir merasakan dampaknya langsung. Ini adalah acara yang kita tunggu-tunggu.Dari sini terlihat, Polri terlibat dalam pemulihan ekonomi nasional, khususnya untuk masyarakat Bukittinggi,"ungkap Wako Erman.(wan)

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini