Kampung Eropa Ada di Payakumbuh, Tempat Wisata dengan Konsep Kekinian

×

Kampung Eropa Ada di Payakumbuh, Tempat Wisata dengan Konsep Kekinian

Bagikan berita
Wisata Kampung Eropa Payakumbuh
Wisata Kampung Eropa Payakumbuh

KUPASONLINE.COM Artikel ini membahas link tentang keindahan dan menyenangkan wisata di kampung Eropa,Lembah Arau, Payakumbuh.Sumatera Barat terkenal dengan alamnya yang memukau.

Namun ada juga tempat wisata yang mengusung konsep kekinian.Kampung Eropa Lembah Harau kini menjadi tempat wisata di Sumatera Barat yang banyak disukai untuk menghabiskan waktu liburan.

Wisata Kampung Eropa Harau ini menawarkan suasana yang nyaman untuk liburan.Suasananya terasa nyaman karena berada di kawasan yang penuh dengan keindahan alam, sehingga bikin perasaan tenang dan fresh berada di tempat ini.

Ditambah lagi dengan suguhan berbagai spot foto yang kental dengan nuansa Eropa seperti, spot replika menara Eiffel, kincir angin Belanda, bangunan bergaya Eropa, serta bendera-bendera negara di Eropa.Alamat tempat wisata ini di Lembah, Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Harga tiket masuk Harau Dream Park dapat dipilih sesuai wahana wisata yang akan dikunjungi.Untuk Kampung Eropa, Kampung Jepang, dan Kampung Korea harga tiket masing-masing dibanderol Rp 20.000.

Namun jika ingin mengunjungi semuanya, wisatawan bisa membeli tiket terusan seharga Rp 40.000.Dengan membeli tiket terusan, wisatawan bisa mengunjungi Kampung Eropa, Kampung Korea Jepang, Kampung Sarosah, dan Secret Garden.

Kawasan Lembah Harau ini memang memiliki potensi alam yang luar biasa sebagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.Dengan dibangunnya wisata Kampung Eropa Harau ini tentu menjadi daya tarik yang begitu besar bagi wisatawan untuk berbondong-bondong mengunjunginya.

TIdak hanya menjadi tempat berlibur favorit bagi masyarakat lokal, tetapi juga dikunjungi wisatawan dari luar daerah bahkan luar provinsi.Wisata Kampung Eropa di Lembah Harau ini patut untuk kamu kunjungi bila kamu belum pernah mengunjunginya.

Harau Dream Park buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB setiap Senin-Jumat.Sementara Sabtu dan Minggu, Harau Dream Park buka pukul 08.00-17.00 WIB.

 Jadi untuk anda yang bigung mau menghabiskan waktu weekend bersama keluarga,Kampung Eropa Lembah Harau ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini